no responses

Eco Racing?????

ECO RACING adalah “adaptive booster” yang bekerja dengan cara meningkatkan RON (Research Octane Number), Meningkatkan MON (Motor Octane Number), Meningkatkan respon torsi mesin, dengan Nano Teknologi yg melapisi permukaan piston, menjadikan kendaraan anda lebih responsive & bertenaga, yg otomatis akan menghemat konsumsi BBM, Serta menjadikan kendaraan anda ramah lingkungan,  karena ECO RACING telah terbukti menghilangkan gas Carbon Monoksida (CO) hingga 100%.

Seperti yg kita ketahui bahwa gas Carbon Monoksida (CO) adalah jenis polusi yg tidak dapat diserap oleh tumbuh – tumbuhan dan ketika kendaraan kita mengeluarkan polusi tersebut, gas itu akan terbang lepas sampai ke atmosfer bumi. Secara perlahan – lahan akan mengikis lapisan pelindung bumi tersebut Sehingga lapisan atmosfer semakin tipis dan bumi terasa semakin panas, APAKAH ANDA MENYADARINYA??
Oleh karna itu mari bersama – sama kita jaga kelestarian Planet Bumi yang kita cintai ini dengan rutin menggunakan ECO RACING pada kendaraan anda!! hanya dengan Rp 5.000 saja anda bisa memelihara mesin kendaraan anda, menghemat penggunan BBM untuk anak cucu kita dimasa depan & Menjaga Bumi yg kita Cintai ini dari efek “PEMANASAN GLOBAL”

ECO RACING merupakan suatu trobosan karya anak bangsa, yg telah direset & diteliti selama 10 thn oleh seorang sarjana teknik kimia ITB yaitu Febrian Agung Budi Prasetyo. Produk ini hadir dalam bentuk tablet (utk motor) dan sachet (utk mobil & disel) dengan sertifikasi dari Lembaga Minyak Bumi dan Gas (LEMIGAS) No Registrsi Sample Number 0659/SPL/1984/8.1/2017 (Uji LEMIGAS BENSIN)  dan  0659/SPL/1895/8.1/2017 serta Seftifikasi dari “Lube and Fuel Laboratory Consultant” (PETROLAB)  Bensin No Regeistarsi 00564/F/12 dan hasil uji PETROLAB Solar  No Regeistarsi 00552/F/17 serta uji DYNOTEST tabloid MotorPlus Menjadikan ECO RACING ini Produk yang tidak diragukan lagi Legalitasnya

Kalau begitu, apa manfaatnya ECO RACING untuk kendaaraan bermotor kita?

Manfaat ECO RACING :
1. Mengoptimalkan Proses Pembakaran
2. Mencegah Knocking (mesin gelitik)
3. Meningkatkan Respon torsi mesin
4. Membuat tarikan mesin lebih bertenaga
5. Menghemat bahan bakar 30-50%
6. Melindungi mesin dengan Nano Technology
7. Memperpanjang usia mesin
8. Menghilangkan gas CO (karbon monoksida)
9. Meningkatkan RON (Reach Octane Number)
10. Meningkatkan MON (Motor Octane Number)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *